BRI 81a

Layanan Premium BRI Prioritas

HIGHLIGHT on Investment: BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas untuk Meningkatkan Layanan Premium di Jakarta. Hal ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan layanan prima bagi para nasabah terpilih, mendorong perbankan untuk meningkatkan berbagai fitur layanan melalui berbagai kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua nasabah terpilih.

Saat ini, nasabah semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan layanan perbankan, salah satunya melalui kantor layanan prioritas yang mudah dijangkau, premium, dan mampu memberikan layanan personal yang memuaskan. Untuk menjawab tantangan tersebut, Bank BRI melalui Kantor Wilayah Jakarta 2 meluncurkan Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Jakarta Gatot Subroto pada hari Rabu tanggal 07 September 2016.

BRI 53a

Peresmian dan pengguntingan pita Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Jakarta Gatot Subroto dilakukan oleh Bapak Asmawi Syam selaku Direktur Utama sesuai tampak gambar diatas (Kiri ke kanan):
1. Bapak Sis Apik Wijayanto (Direktur)
2. Bapak Agus Noorsanto (Senior Executive Vice President)
3. Bapak Asmawi Syam (Direktur Utama) (beliau yg menggunting pita)
4. Bapak Sunarso (Wakil Direktur Utama)
5. Bapak Priyastomo (Direktur)

Sebelum menjadi Sentra Layanan Prioritas, Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto telah memiliki Priority Lounge, yang kemudian di-upgrade menjadi Sentra Layanan Prioritas. Saat ini tercatat lebih dari 1.100 orang nasabah prioritas BRI yang berada di bawah kelolaan Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto, dengan dana lebih dari Rp 1,5 triliun.

Sekretaris Perusahaan Bank BRI, Bapak Hari Siaga Amijarso mengatakan, bagi Bank BRI, sangat penting untuk melakukan pembukaan Sentra Layanan Prioritas di daerah Gatot Subroto. Tidak hanya untuk meningkatkan layanan premium, namun lebih jauh juga berpotensi meningkatkan portfolio simpanan dengan segmen premium.

BRI 07a

Bank BRI Prioritas
Hingga kini telah memiliki 120 outlet priority banking, yang terdiri dari 22 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 98 priority lounge  yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan pembukaan Sentra Layanan BRI Prioritas Jakarta Gatot Subroto ini, berarti sudah ada 34 outlet Priority Banking yang terdiri dari 9 Sentra Layanan BRI Prioritas dan 25 Priority Lounge.

Kesembilan Sentra Layanan BRI Prioritas tersebut adalah SLP Jakarta Sudirman, SLP Jakarta Kelapa Gading, SLP Jakarta Cut Meutia, SLP Jakarta Pluit, SLP Rawamangun, SLP BSD, SLP Bintaro, SLP Jakarta Kemang dan SLP Jakarta Gatot Subroto ini.

Target BRI hingga akhir tahun ini adalah mendirikan 8 kantor Sentra Layanan Prioritas yang tersebar di beberapa kota besar, yakni Jabodetabek (Bintaro, Bekasi, dan Gatot Subroto), Palembang, Lampung, Solo, Bandung, dan Manado. Hingga saat ini, BRI telah melakukan pembukaan 4 SLP, yakni SLP Bintaro, SLP Palembang, SLP Lampung, dan SLP Solo.

Secara nasional, per Juni 2016, total nasabah prioritas Bank BRI mencapai 35.000 orang dengan dana kelolaan lebih dari Rp 54 triliun. Sementara target pengelolaan dana dan peningkatan jumlah nasabah dari sektor premium ini hingga akhir tahun 2016 adalah Rp 75 triliun dengan nasabah lebih dari 50.000 orang.

Tidak hanya itu, SLP Jakarta Gatot Subroto mentargetkan peningkatan jumlah nasabah prioritas menjadi 1.800 orang nasabah dengan dana kelolaan lebih dari Rp 2,1 triliun di akhir 2016.

BRI 28a

Kebutuhan Nasabah
Menurut Hari Siaga, setiap nasabah BRI Prioritas akan memperoleh Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan Internasional Premium Debit  MasterCard. “Setiap pemegang kartu BRI Prioritas dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional dan tawaran program kelas dunia menarik lainnya sebagai pribadi terpilih yang diperlakukan secara personal dan istimewa,” ujarnya.

Nasabah BRI Prioritas
Akan memperoleh keistimewaan/priviledge dan benefit lainnya, seperti Travel Privilege di antaranya adalah: Free Access to BRI Transfer Lounge in Soekarno-Hatta International Airport Departure, Terminal 2E/F Jakarta, Free Access to BRI Lounge in Kualanamu International Airport Departure Medan and Sultan Aji Muhammad Sulaiman International Airport, Sepinggan Balikpapan, Free Access to Executive Lounge in many Airports across Indonesia, dan Personal Travel Assistance, serta Private Aircraft Reservation Ultimate Privileges with Railink yang baru dibuka beberapa waktu lalu.

Tidak hanya kemudahan dalam melakukan perjalanan, untuk menunjang gaya hidup nasabah prioritasnyapun Bank BRI mempersembahkan Lifestyle Privilege, Concierge Service, dan Education and Information,dengan rincian sebagai berikut:

Lifestyle Privileges
1.    Free Annual Fee BRI Platinum Credit Card.
2.    Special privileges from BRI Infinite Credit Card.
3.    Special Birthday Gift.
4.    Exclusive Event Invitation.
5.    Free Exclusive Bussiness Meeting Room.
6.    One Year Complimentary lifestyle or Business Magazine.
7.    Luxurious Movie Promo.
8.    High End Merchant Promo.
9.    Terrasse Premium Magazine.
10.    Hotel and Restaurant Special Offer.

Concierge Service
1.    Medical Concierge Service.
2.    Exclusive Medical Evacuation.
3.    Cake/Gift/Flower Order & Delivery Service.

Education & Information Privilege
1.    Overseas Study Planning.
2.    Market Update.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Hari Siaga Amijarso
Corporate Secretary
Telp.    : 021-575-1966
Fax.      : 021-570-0916
Email  : humas@bri.co.id

I-Now