Art Jkt 35a

Art Jakarta 2017

HIGHLIGHT on Art and Exhibition: Bertemakan ‘Unity in Diversity’. Perhelatan senirupa dan terkemuka di Indonesia, resmi dibuka untuk publik pada Kamis, 27 Juli 2017. Hadir di Grand Ballroom The-Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place berlangsung hingga Minggu, 30 Juli 2017.

Art Jakarta 2017 edisi ke-9 mempersembahkan 53 galeri seni kelas dunia dengan membawa pesan yang sama, bahwa seni bisa menyatukan segala perbedaan dimanapun. Selain menampilkan karya seni dan instalasi dari galeri lokal serta mancanegara, pengunjung dapat mengikuti Creative Art Class dan sesi Creative Talk.

Art Jkt 26a
Art Jakarta adalah sebuah ajang kegiatan seni bertaraf internasional yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari penikmat seni pemula hingga kolektor dan praktisi dunia senirupa. Kegiatan seni ini juga hadie sebagai hub dan tempat untuk menjalin network antar pencinta dan pelaku senirupa. Tampak gambar diatas Ria Lirungan – Editor-in-chief Harper’s Bazaar & Deputy Head of Committee Art Jakarta 2017.

Konsep pameran Art Jakarta dikemas sedemikian rupa sehingga menarik minat masyarakat hingga menjadi tujuan favorit keluarga di akhir pecan. Tidak hanya membuka wawasan baru terhadap seniupa, Art Jakarta juga meningkatkan apresiasi masyarakat terutama generasi muda terhadap seni ~ dimana seni dapat memperkaya jiwa.

Art Jkt 57Pengunjung Art Jakarta setiap hari dapat menikmati live painting dari seniman terkemuka dunia seperti Douglas Diaz. Tampak gambar disebelah kiri Betty Siahaan bersama Dominikus Rambo Ghozali – Public Relation Manager, L’Occitane en Provence. Dengan hadirnya berbagai perhelatan senirupa seperti halnya Art Jakarta, pencinta dan para kolektor senirupa pun Art Jkt 16aturut bertumbuh dan berkembang secara konsisten. Tampak gambar disebelah kanan Betty Siahaan bersama Deborah Iskandar dari ISA Art Advisory.

Art Jkt 39
Pilihan lokasi yang strategis membuat Art Jakarta lebih terjangkau bagi masyarakat secara lebih luas. Art Jakarta diadakan pertama kalinya di tahun 2009. Perhelatan in semakin menarik galeri dari dalam negeri dan manca Negara dan memperkuat posisi Indonesia dalam peta seni Asia dan dunia.

Art Jkt 08
Art Jkt 110
Art Jkt 18
Art Jkt 40a
Art Jakarta 2017 didukung oleh Pacific Place Jakarta, BEKRAF, Aqua Reflections, Samsung Galaxy, L’Occitane, dan Bakti Budaya Djarum Foundation.

I-Now